Tutorial: Surat Pernyataan Belum Pernah Bekerja Doc

Pendahuluan



Surat pernyataan belum pernah bekerja doc adalah dokumen penting yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan. Biasanya, surat ini diminta oleh perusahaan sebagai syarat untuk seleksi administrasi. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang surat pernyataan belum pernah bekerja doc secara detail.





Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Bekerja Doc



Berikut adalah contoh surat pernyataan belum pernah bekerja doc:
Kepada Yth.
HRD PT. Contoh Perusahaan
Jl. Contoh Alamat Perusahaan
Kota Contoh
Dengan hormat,
Sesuai dengan permintaan Bapak/Ibu HRD, dengan ini saya menyatakan bahwa saya, Contoh Nama, belum pernah bekerja di perusahaan manapun sebelumnya. Saya juga bersedia memberikan sanksi hukum apabila pernyataan yang saya berikan tidak benar.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.
Hormat saya,
Contoh Nama
Tanda tangan


Kesimpulan



Surat pernyataan belum pernah bekerja doc adalah dokumen penting yang dibutuhkan dalam proses seleksi administrasi. Surat ini berisi pernyataan bahwa calon pekerja belum pernah bekerja di perusahaan manapun sebelumnya dan bersedia memberikan sanksi hukum apabila pernyataan yang diberikan tidak benar. Untuk membuat surat pernyataan ini, pastikan calon pekerja mengetahui format yang benar dan membuatnya dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami.

close